Kamis, 07 Februari 2013

Xamthone Plus Adalah Obat Alami Penyakit Hepatitis B Alami

Xamthone Plus Adalah Obat Alami Penyakit Hepatitis B Alami

Pengertian dari Penyakit Hepatitis B
Penyakit Hepatitis merupakan infeksi yang terjadi di bagian hati karena bahan kimia. Penyakit Hepatitis pada umunya muncul karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karna infeksi virus lainnya, misalkan infeksi sitomegalovirus. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yaitu minuman beralkohol dan obat-obatan. Jika didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi kronis dan sangat membahayakan bahkan sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Hepatitis B salah satu solusi dari semua  permasalahan ini, melalui aromanya yang segar dan memberi pengobatan bagi penderita tanpa adanya efek samping  yang ditimbulkan  dari  Obat Herbal Sakit Hepatitis B ini.

Obat Sakit Sakit Hepatitis Alami

Xamthone terbuat dari 100 persen bahan tradisional dengan komposisi kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, serta madu murni digunakan sebagai bahan pengawet alaminya. Penelitian para pakar sudah menyimpulkan bahwa dalam kulit manggis terdapat suatu zat yang bernama xanthones yang mempunyai super antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi anti-bakteri, dll. 

Beberapa jenis Virus Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menular melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang kadang terjadi virus yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya melalui produk darah. Penyebarannya biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan minimal 80 % masala penyakit hepatitis ini karna transfusi darah. Virus hepatitis C ini sangat sering terjadi melalui pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama. Jarang terjadinya penularan lewat berhubungan intim. 

Testimonial Kesembuhan Obat Herbal Penyakit Hepatitis A, B, C Alamiah

Nama : Siti Masrifah
Alamat: Aceh
Umur: 49 tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Sakit: Hepatitis
Saya mengidap penyakit Hepatitis C hampir dua tahun silam, berbagai jenis obat-obatan sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya minum Amazing Juice of Mangosteen Obat Penyakit Hepatitis B  merupakan jus kesehatan. Saya minum Obat Hepatitis Xamthone Nature sebanyak enam botol selama 1 bulan setiap pagi har serta malam sesudah makan, sebanyak 30 mili. Sanagt mengagumkan selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya sudah membaik. Penyakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit menuju kearah pemulihan. Setelah disembuhkan saya tetap konsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup 30 ml per-hari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar