Kamis, 07 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor

Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Plus Jus Manggis Mampu Mengatasi Penyakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor banyak dijumpai pada balita yang mengalami kelainan fungsi ginjal. Ginjal bocor dapat disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang melalui air kemih. Merupakan sebuah anugerah terbesar dari Tuhan bagi Negeri ini karna diberi tanah yang dapat ditumbuhi pohon buah manggis yang ternyata mempunyai kegunaan luar biasa bagi pemeliharaan kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran tepatnya di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamat di Tj. Priok, Jakarta Utara, Agus Herianto usia tiga puluh sembilan tahun, sering kali mengucapkan ucapan puji syukur kepada  Tuhan YME. "Syukur  Sang Pencipta yang memberikan jalan kepada saya dan istri untuk mendapati cara pengobatan dengan cara herbal untuk anak kami Varell A yang berusia 2.5 th, yang mengalami penyakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru," ucap Pak Agus panggilan kesehariannya, ketika mendatangi Kantor Xamthone Plus dibilangan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Pada bulan April dua ribu sebelas anaknya Aditya setelah diperiksa di Rumah Sakit swasta  di kawasan Sunter, Jakarta, menjelaskan ternyata Aditya menderita ginjal bocor serta infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, perut anaknya tidak begitu membesar, akan tetapi setelah sepuluh hari opname, bagian perutnya kianbesar dan keras.
Akhirnya Pak Agus mendapat rujukan kalau harus ke rumah sakit berpelat merah  di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya berserah saja Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit besar milik negara, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya dan  istri terus-terusan menangis," kisah  Bapak  6  anak ini.
Mengetahui kalau kesehatan anaknya kian memburuk, Pak Agus tetap semangat mencari alternatif lain demi menyembuhkan penyakit anaknya. Kegigihannya tak berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya coba mencari  di internet tentang  riwayat pengobatan ginjal bocor. Muncullah judul Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Nature Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak salah juga  mencoba Xamthone Plus ini! Dan saya beli sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang terletak di Jakarta" ucap Agus lagi.
Selama dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Ginjal Xamthone Jus Kulit Manggis, perkembangan yang selama ini dinantikan mulai  terlihat. "Perutnya yang membesar  kini sudah mulai berkurang bengkaknya, BAB juga lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur tidak terlalu berkeringat lagi & tidurnya pun nyenyak. Kami sangat senang melihat kondisi anak kami Varell, dia tampak sehat, cerdas, bahagia serta sedikit aktif," kata Bpk.Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar