Minggu, 03 Maret 2013

Obat Herbal Alami Jus Kulit Manggis Penyakit Leukimia / Kanker Darah


Obat Herbal Alami Jus Kulit Manggis Penyakit Leukimia / Kanker Darah


Leukemia di dalam istilah Yunani ?e???? artinya putih; & aima artinya darah. Lebih dikenal sebagai penyakit leukimia. Kanker Darah salah satu penyakit dalam klasifikasi kanker pada sumsum tulang yang cirikan oleh perbanyakan dengan cara tak transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada sel darah putih. Sel-sel normal dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal. Sel tak normal ini berasal dari sumsum & bisa ditemukan di dalam darah perifer. Sel leukemia dapat memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh pasien.

Kata Leukemia berarti darah putih, karena pada pasien ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan bagian sel yang muda, contoh promielosit. Kapasitas yang semakin meninggi ini bisa mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Leukemia jenis penyakit yang sangat membahayakan. Pengidap penyakit kanker darah mesti segera diobati oleh para medis. Apabila jika tidak, pasien bisa tidak terselamatkan.
Leukemia mampu membunuh penderitanya hanya dalam hitungan minggu atau bahkan hanya dalam beberapa hari saja.

Ciri Terjadinya Kanker Darah
Salah satu ciri seseorang menderita leukemia adalah kerap mengalami perdarahan maupun luka yang berlebihan. Apabila Anda atau anggota keluarga atau teman Anda yang sering mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, harap berhati-hati. Sebab bisa jadi orang tersebut tengah terserang kanker darah.

Ciri-ciri leukemia lainnya ialah saat seseorang mudah terjangkit infeksi. Hal ini disebabkan karena sel darah putih tidak bisa berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pengidap kanker darah juga mudah mengalami anemia, semacam asma, dan pucat pada wajahnya. Tanda-tanda leukemia juga terkadang sama seperti orang yang terkena flu, misalnya mengalami sakit kepala, demam, kedinginan, & menurunnya berat badan secara tiba-tiba.

Testimoni Kesembuhan Steven Melawan Sakit Kanker Leukemia AML & ALL
Tayen Syah, umur 42 tahun dan Aldrina Dewi Hartono, usia 41 tahun, berasal DKI Jakarta, memberikan kesaksian luar biasa untuk kita semua. Mereka yakni sepasang orang tua dari Steven Nurdiansyah umur dua belas tahun yang menderita Kanker Darah Akut Myelogenous dan Leukemia Akut ALL.
"Gejala pada awalnya cuma rasa sakit perut, kami kira itu sakit perut biasa, ternyata setelah diperiksa lebih lanjut di beberapa rumah sakit dan laboratorium di Jakarta, Steven divonis menderita Kankre Darah," tutur Tayen saat memulai kisah anaknya dalam melawan salah satu penyakit leukimia.
Leukemia Akut Lymphoblastic adalah suatu jenis penyakit yang berakibat kematian, yang mana sel-sel yang di dalam keadaan normal berkembang menjadi limfosit berubah menjadi berbahaya dan dengan cepat akan menggantikan sel-sel normal pada sumsum tulang. Pada umumnya terjadi pada anak usia di bawah lima belas tahun. Sedangkan Kanker Darah Akut AML lebih sering dialami oleh orang dewasa dibandingkan anak-anak, dan sering terjadi pada laki-laki dibanding wanita. Kanker Darah Akut AML tahap pengobatannya dengan melakukan kemoterapi.
Setelah beberapa hari dirawat di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Selatan, keadaan Steven tidak berubah. "Karena penanganan medis kepada Steven tidak sesuai yang kami harapkan, maka saya berembuk bersama keluarga agar dibawa ke Singapore saja," lanjut Tayen. Setelah sampai di Singapore, keesokan harinya Steven segera dibawa ke suatu rumah sakit terkenal & ditangani segera oleh para dokter ahli.
Di Singapore hampir 2 bulan lebih Tayen sudah mengeluarkan dana satu miliar rupiah lebih untuk mencari kesembuhan anak pertamanya. Akan tetapi itu sepertinya sia-sia, karena hari demi hari Tayen kian tidak percaya dengan kenyataan kalau anaknya tetap berbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di singapura itu. Kekuatan doa serta dukungan dari keluarga besar membuatnya kuat menghadapi ini semua. Motivasi tiada henti dari sang ayah kepada sang putra supaya tetap kuat & semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya yakin Tuhan punya rencana dan kehendak yang berbeda untuk saya lewat anak saya, bayangkan saja, seorang anak kecil umur 12 tahun menderita leukemia dua jenis sekalian, kalau bukan karna campur tangan Tuhan anak saya sudah lewat sejak di Jakarta, tetapi kenyataannya tidak demikian, Steven sangat kuat walau usianya baru dua belas tahun. Bahkan di Singapura steven pernah memarahi seorang dokter tetapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, rawat Steven tetapi kok tidak sembuh-sembuh," ucap Tayen.
Keputusan keluarga agar Steven kembali ke Indonesia dan jalani perawatan di Jakarta. "Ucap Orang Tua saya ketika di Singapore, dokter bilang penyakit ini belum ada obatnya.” Akan tetapi saya tetap doa dan mencari solusi pengobatan lain. Suatu ketika saya coba membuka internet dan Puji Tuhan, saya menemukan Xamthone. Saya langsung menelpon distributornya & membelinya," ujarnya.
Setelah dua bulan Steven sudah mengonsumsi sebanyak empat puluh delapan botol Xamthone Plus Jus Manggis, lalu dikombinasikan dengan B5 dan B7. Total sampai Agustus tanggal sebelas, tahun 2011 sudah tujuh puluh botol Xamthone Plus yang dikonsumsi oleh Steven. Alhasil, STEVEN DISEMBUHKAN & sudah mulai ke sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," ujar Tayen.
Tuhan telah memakai Jus Kulit Manggis agar menolong Steven keluar dari masalah sangat berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan sangat keras, & Steven berhasil melewatinya. Steven berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberkati Xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar