Kamis, 07 Februari 2013

Khasiat Obat Tradisional Xamthone Dapat Mengobati Penderita Jantung

Khasiat Obat Tradisional Xamthone Dapat Mengobati Penderita Jantung

Jantung yakni salah satu bagian tubuh manusia paling penting yang fungsi utamanya untuk memompa darah ke seluruh bagian tubuh. Sama seperti organ  tubuh yang lain, organ jantung juga dapat diserang oleh berbagai macam jenis penyakit. Sakit jantung adalah suatu kondisi yang menyebabkan jantung  tidak bisa menjalankan fungsinya dengan benar. Sekarang telah hadir ditengah-tengah anda terobosan terbaru untuk mengobati sakit jantung.
Obat Jantung Xamthone Nature dapat mengobati penderita jantung, kenapa saya mempublikasikan dengan kata menyembuhkan, dikarenakan kata ini berawal dari perkataan seorang ahli yang saya interview via handphone.
Beberapa waktu  lalu saya telah menelepon dengan dr. H. A. Aziz M, MM, beliau salahseorang ahli yang sudah berkarya kurang lebih 30 tahun lamanya.
Saya mengenal dokter kelahiran Kota Makassar ini ketika ia menghadiri acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di bilangan Puncak beberapa waktu  lalu, dan pada kesempatan tersebut beliau memberikan testimoni tentang penyakit jantungnya yang sudah disembuhkan setelah mengkonsumsi Obat Jantung Xamthone Plus
Ketika mendengar kenyataan bahwa jantungnya tidak jadi dipasangi ring tiga buah. "Pada mulanya saya telah tahu khasiat kulit manggis, ketika saya coba meminum Obat Tradisional Jantung Xamthone Nature sebanyak 6 btl selama 3 pekan, dimana saat itu saya sedang menderita jantung serta disarankan oleh dokter yang menangani untuk memasang ring di RS Mitra Kelapa Gading," kata alumni Fakultas Kedoketran Univ.  Hasanuddin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini.
Selain kebugaran jantungnya yang kembali pulih, sang dokter juga memberikan testimonal kalau Obat Penyakit Jantung Xamthone  bisa meningkatkan stamina. "Telah lima belas tahun saya puasa senin & kamis tetapi puasa saat ini setelah ada Xamthone  lebih sehat & segar," tuturnya. Selain itu menurutnya, Obat Herbal Jantung Xamthone  juga bisa meningkatkan daya ingat.
Hingga kesaksian ini diterbitkan, Dokter Azis sapaan sehari-harinya, telah minum lebih dua belas botol Obat Jantung Xamthone Plus. "Di tempat kerja saya banyak jenis obat tradisional dari dalam dan luar negeri, tetapi hanya Obat Herbal Jantung Xamthone Plus  yang saya sarankan untuk para pasien saya," ujar dokter aziz. Sekedar tambahan informasi seperti yang dituturkan oleh Dokter yang menggeluti berbagai macam organisasi sosial ataupun partai politik ini, bahwa  untuk operasi pemasangan 1 ring ke dalam jantungnya ia harus merogoh dana senilai kira-kira 100 juta rupiah, jika tiga ring berarti sekitar 300 juta-an rupiah.
Tidak hanya sakit jantungnya saja yang disembuhkanDr. Azis juga dipulihkan dari maag kronis sesudah minum Obat Jantung Xamthone Nature. Hal ini menunjukkan kenyataan kalau kemampuan obat herbal Jus Kulit Manggis tidak diragukan lagi. Tujuan awalnya mau menyembuhan penyakit jantungnya, namun ternyata penyakit-penyakit yang lainnya juga sembuh. Obat Penyakit Jantung Xamthone  dapat memainkan perannya dengan baik sebagai tempat pengobatan penyakit secara menyeluruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar