Selasa, 24 Juni 2014

Obat Jantung Koroner Herbal Alami Menyembuhkan Tanpa Operasi

Obat Jantung Koroner Herbal Alami Amazon Plus adalah salah satu jenis pengobatan herbal terbaik yang terbukti ampuh serta aman karena hanya menggunakan 100% bahan alamiah tanpa bahan pengawet kimia sama sekali. Sehingga selain sangat aman untuk  di konsumsi oleh siapa saja dari segala usia, juga tidak menimbulkan efek samping negatif yang dapat merugikan tubuh.

Sebelum kita membahas tuntas mengenai obat herbal jantung koroner yang menyembuhkan tanpa operasi ini, silahkan simak pengertian tentang penyakit jantung koroner.

Mengenai Penyakit Jantung Koroner
Penyakit Jantung Koroner terjadi ketika adanya penyempitan pembuluh darah yang memasok darah dan oksigen ke jantung. Keadaan medis ini dapat disebabkan karena adanya pembentukan plak di dinding pembuluh darah arteri, yang dikenal sebagai pengerasan arteri.

Pembentukan plak ini diakibatkan karena faktor genetika atau akibat pola hidup yang tidak baik. Faktor risiko penyakit jantung koroner mencakup faktor usia, jenis kelamin, riwayat keluarga, genetika dan suku bangsa.

Faktor lain yang memengaruhi kemungkinan mengembangkan penyakit jantung koroner adalah kolesterol tinggi yang dapat menyumbat pembuluh darah, merokok, penyalahgunaan obat-obatan dan masalah kelebihan berat badan.

Jika tidak ditangani dengan benar jantung koroner dapat menyebabkan serangan jantung dan bahkan kematian.

Gejala Penyakit Jantung Koroner mencakup:
  • Nyeri dada
  • Napas tersengal-sengal
  • Mudah lelah
  • Jantung berdebar-debar
  • Jantung seperti diremas-remas
Pengobatan medis untuk mengatasi jantung koroner biasanya berupa operasi pemasangan ring dan operasi bypass jantung. Namun memang penanganan ini sangat mahal biayanya, juga tidak menjamin kesembuhan total.

Untuk itulah Anda wajib mencoba alternatif pengobatan alami dengan menggunakan obat-obatan herbal jantung koroner, seperti yang akan kami jelaskan di bawah ini. Karena selain harganya yang relatif lebih murah, pengobatan secara alami juga menjanjikan kesembuhan secara total.

Pengobatan Jantung Koroner Herbal Alami

obat jantung koroner herbal
Obat Jantung Koroner Herbal Alami Amazon Plus, solusi menumpas penyakit jantung koroner tanpa harus melalui operasi. Penyakit Jantung koroner tidak dapat dianggap enteng serta memerlukan penanganan yang serius dan tepat untuk mendapatkan kesembuhan total. Untuk itu hadir Amazon Plus sebagai solusi yang efektif untuk penyembuhan penyakit Jantung Korener Tanpa Operasi dan Tanpa Efek Samping. Amazon Plus dibuat dari perpaduan bahan-bahan alami seperti acai berry, zaitun hyrdroxytirosol, kulit manggis, blueberry, delima merah dan tomat yang seluruhnya kaya akan antioksidan yang baik bagi tubuh.

Zaitun Hydroxytirosol adalah antioksidan kelas premium yang dapat menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Tahukah Anda orang Italia dan orang-orang di kawasan Mediterania lainnya, memiliki kesehatan jantung yang luar biasa. Padahal mereka gemar mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan kolesterol seperti pizza, pasta, spagheti dll. Namun ternyata mereka mempunyai penawar alami untuk menjaga kesehatan jantung mereka, yakni mereka setiap harinya mengkonsumsi produk olahan buah zaitun dan minyak zaitun. Bila Anda mengkonsumsi 30 ml Amazon plus setiap harinya itu sama saja Anda memasukan 2 liter minyak zaitun ke tubuh Anda.

Menurut penelitian yang di rilis pada Journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, menyatakan bahwa senyawa Xanthone yang terdapat dalam Kulit Manggis memiliki banyak kegunaan terutama dalam mengatasi Jantung Koroner, Aterosklerosis, darah tinggi, dan stroke. Xanthone akan bekerja untuk melancarkan peredaran darah dengan meningkatkan elastisitas pembuluh darah sehingga tidak akan ada penimbunan plak lagi di dalam pembuluh darah Anda.

Belum lagi kandungan acai berry, blueberry, delima merah dan tomat, yang masing-masing memiliki antioksidan dengan khasiat yang saling melengkapi. Inilah yang menjadikan Amazon Plus sebagai obat herbal jantung koroner terampuh untuk saat ini.

K-Muricata

Selain Amazon Plus ada juga obat jantung koroner herbal K-Muricata yang mengandung ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Manfaat Daun Sirsak juga tidak kalah dibandingkan dengan khasiat kulit manggis. Daun Sirsak juga dapat berfungsi sebagai pelancar peredaran pembuluh darah, karena senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, yang terkandung di dalamnya. Kekuatan daun sirsak bahkan 10 kali lebih kuat di bandingkan dengan teh hijau dalam mendetoks setiap lemak, kolesterol dan racun di dalam tubuh.

Bukti Kesembuhan Berkat Obat Jantung Koroner Herbal Alami

Testimoni berikut datang dari Pak Andi asal Jakarta yang menderita penyakit jantung koroner sejak tahun 2013, berikut penuturannya:

Saya didiagnosa menderita penyakit jantung koroner oleh seorang dokter jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta. Rasanya ini tidak masuk di akal, karena saya merasakan kondisi tubuh saya baik-baik saja. Namun apa daya memang penyakit jantung koroner ternyata sedang menggerogoti tubuh saya.

Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung koroner yang di berikan oleh dokter, saya merasakan ada sedikit perubahan, namun tetap saja saya merasa takut karena belum sembuh total. Suatu ketika saya di perkenalkan oleh salah seorang teman saya yang merupakan seorang pencinta herbal, dengan obat jantung koroner herbal Amazon Plus. Kata teman lama saya, obat ini sangat bagus untuk penyakit jantung, karena telah diteliti menganai khasiat zaitun dan kulit manggis yang ternyata sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus dapat mengobati penyakit jantung koroner, apalagi bula di kombinasikan K-Muricata yang mengandung daun sirsak.

Awalnya saya ragu karena tidak pernah mendengar sebelumnya mengenai khasiat kulit manggis, daun sirsak dan zaitun dapat bertindak untuk mengobati penyakit jantung koroner. Namun karena sahabat saya itu terus meyakinkan saya untuk minum obat tersebut, akhirnya saya minum saja dengan perasaan sedikit terpaksa.

Setelah habis 1 botol Amazon Plus perubahan mulai di rasakan pada tubuh saya, tubuh jadi lebih segar dan fit, serta gejala-gejala jantung koroner mulai berkurang. Lalu saya pun melanjutkan pengobatan sampai botol ke-6 dan ketika saya periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya di nyatakan sehat. Sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi obat herbal jantung koroner Amazon Plus dan K-Muricata untuk mencegah berbagai jenis penyakit yang berbahaya.

Cara Pemesanan Obat Jantung Koroner Herbal Alami

Sekarang para penderita penyakit jantung koroner dapat bernafas dengan lega dan memiliki harapan kesembuhan yang tinggi, tanpa harus tindakan operasi ataupun pemasangan ring. Semua berkat obat jantung koroner herbal alami Amazon Plus dan K-Muricata. Bagi Anda yang ingin mencoba produk herbal ini, silahkan langsung mengunjungi website resmi penjualannya. Anda bisa langsung mengunjungi lewat link di bawah ini.

Sumber:  http://www.diherbal.org/obat-tradisional-jantung-koroner-yang-ampuh/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar