Rabu, 30 Januari 2013

Peran Penting Obat Tradisional Xamthone Dalam Memulihkan Sakit Ginjal

Peran Penting Obat Gagal Ginjal Xamthone Dalam Memulihkan Sakit Ginjal

Beliau adalah Bpk.Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun lalu tidak menyangka saya mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di perusahaan perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Karna medan dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga secara fisik harus diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selama-lamanya, suatu ketika mungkin sudah tidak kuat juga," cerita ayah dari empat anak ini. Semua yang dibicarakan tentang daya tahan tubuh benar terjadi, saya merasakan masalah jantungnya sewaktu mengangkat motor yang mana terjebak ke dalam lumpur dalam hutan Irian Jaya.
Dari perusahaannya saya dibawa berobat ke RS penyakit jantung kenamaan di Jakarta dan dinyatakan oleh dokter, bahwa jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan dan harus mengkonsumsi obat jantung dari dokter seumur hidup," tegasnya. Tanpa disadari obat yang diminumnyadikonsumsi, makin lama membuat masalah baru untuk kesehatannya. "Pada saat Aku periksa ke dokter ternyata ginjal saya rusak, beliau wajib cuci darah sepanjang 1 tahun, jika tidak melakukan cuci darah tubuh terasa lemas" tegasnya. Dalam 1 minggu saya wajib cuci darah sebanyak dua kali. Hanya informasi, obat jantungnya senilai 5 juta untuk satu kali tebus dan harus minum, apabila tidak dikonsumsi maka akan beresiko serangan jantung.
Kurun waktu selama satu tahun proses pengobatan penyakit  saya telah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata tiap bulan habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Herbal  sakit gagal ginjal Terbaik Dan Terpercaya

Dalam keadaan yang cukup memprihatinkan, Sayamendapat info kalau ada Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal terbuat dari kulit manggis yang mana dapat membantu penyembuhan sakit ginjalnya. Tidak pikir panjang lagi ia segera mungkin mendatangi kantor pusat XAMthone plus bertempat Jakarta demi mendapatkan obat tradisional tersebut. Setelah mendapatkannya, beliau minum sebanyak 30 mili, tigax setiap harinya, ditambahkan teh Murbei, 1 kali pada pagi hari dengan takaran yang lebih kental. Dengan waktu sepuluh hari bengkak-bengkak pada badan sudah mulai kempes, rasa sakitnya pun hilang. Sebuah kondisi yang tidak pernah saya alami sebelumnya konsumsi Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal. Ketika obat dokter habis serta terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, tetapi saat ini telah hadir Obat Tradisional Xamrthone Plus serta teh Murbei yang selalu menjadi "teman" hidupnya. Sejak Dini mulailah hidup sehat dengan minum Obat Herbal Gagal Ginjal Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar